07.06.2014

Standard

Wow. Lama bingit gak posting tulisan .

Pagi ini, berhubung gak bisa tidur, jadi kepengen ngeblog. Mumpung sinyalnya lagi bersahabat. Huehehe.. Hmm tapi cerita tentang apa yak? Dua hari sejak si doi balik ke Banjar dan tujuh hari sudah beradaptasi lagi dengan udara kota Jakarta, jadi berasa ‘pendatang’ di sini.

Kenalan sama si Azka, keponakan yang unyu unyu en kayak baby koala kalo lagi digendong bapaknya.. :D, pengen belajar masak mumpung lagi di rumah, mulai merasa kangen karna si doi Yang udah kembali lagi ke banjarmasin, kepengen lanjut liqo tapi MR bilang liqonya cuti ajaa (5-6 bulan cuti, jadi apa gue?) :p,. Ah berasa males ya kalo udah lama ga nulis, padahal mah harusnya gak boleh males..

Juga..
Pekan ini udah mau delapan bulan si dede bayi dalam kandungan. Grundel grundel di perut yang rasanya luar biasaa.. Semoga sehat selalu ya, nak.. Ngerasa kangen berat tuk ikut tahsin lagi. Atau sekedar bawa motor sendiri kesana kemari (peace, a.. ga berani bawa kalo ijin belom turun :p). Atau makan duren, nanas juga mie ayam lagi (eh), hehe..

Banyak yang mau diceritain sebenernya, eh nih mata udah mulai ngantuk. Ya suw, markibo, nak.. ^^

Advertisements

9 thoughts on “07.06.2014

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s