30 Hari

Standard

Halo, sayang..

Gimana bobonya? Nyenyak banget nih kayaknya.. Ummi jadi kepengen ikutan bobo 😀 . Yang nyenyak ya nak bobonya, nanti bangunin ummi aja kalo dede laper ato mau diganti popoknya ya.

Sholih, ummi dapet kabar dari Nnin, katanya, dede Arga dirawat di ICU.. T.T .. Kita belum sempet jenguk ya, nak. Ummi pengen banget kita ke sana, tapi nggak dibolehin sama Nnin; apalagi Ota. Katanya, khawatir kamu kecapekan; kayak waktu dede Azka yang ikut ke Tangerang, eh malemnya rewel banget katanya.. Nangis terus sepanjang malem, baru bisa bobo jam 01.00-an.

Hmm.. sebenernya ummi memaklumi sih, Nak. Toh kata tante melda (yang udah jadi dokter), anak dibawah usia 12 tahun nggak boleh masuk kawasan RS kecuali tempat parkir; (dan kecuali ada perlu sama dokter –kalo yang ini kata ummi, hehe ). 

Sayang, kita doain dede Arga yuk.

ya Allah.. sembuhkanlah dede Arga. Biar bisa main sama aa syahdan, juga aa azka.. lapangkan hatinya tante dian, nnin aan, ngki udid, om fajar, om robi juga mereka yang sayang sama dede arga. aamiin..

Nak, tentang pagi tadi, ummi minta maaf ya.. Maaf ya, sayang.. Tadi sewaktu mamang bangkit datang, ummi kaget. Takut ‘insiden’ mamang opik & mamang gusti terulang lagi. Jadi tadi ummi langsung ngelepasin tanpa minta ijin sama kamu 😥 .. Dan jadinya dede malah gumoh. T.T Maaf ya,nak..

Oia, mamang bangkit mau ke banjarmasin siang ini. Dan ternyata ayahabi yang minta mamang bangkit untuk ke rumah. Ummi diminta menitipkan si taby. 😦 iya, nak. Udah seminggu lebih si taby eror. Nggak bisa nyala seperti biasanya (nyala? emangnya lampu? :p ) . Dan ayahabi bilang, biar si taby dibawa ke Banjar aja, diperbaiki di sana, di tempatnya Pak Nordam, salah satu nasabahnya kantor ayahabi yang kenal sama ayahabi. Gitu.. Hh, semoga foto-foto sama note yang ada di sana nggak hilang ya, nak.. #sangat.berharap

Eh udah dzuhur aja. Kalo ummi bobo sebentar di sebelah dede, boleh nggak? 🙂

Rawa badung, 21/08/2014

Advertisements

2 thoughts on “30 Hari

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s