Betapa..

Standard

Benar betul nasihat ustadz yusuf mansyur kemarin. “Kita belom sedekah aja, Allah udah ngasih ke kita”. Ibarat kata, baru niat pun, balasan itu sudah sampai ke kita. *speechless* Maka, nikmat Tuhan yang mana lagi yang kau dustai?

“Udah berbulan-bulan kita berdoa minta rizki sama Allah, tapi sampai sekarang kok belom dikasih? Ya SABAR dong! Allah aja sabar sama kita. Setiap hari lagi! Coba, Allah panggil kita jam 12.00, lah datangnya baru jam 14.00. Allah panggil kita jam 15.30, lah datangnya baru jam 17.00. Pernah nggak denger cerita ada orang yang baru insyaf di usia 70 tahun? Itu Allah nungguin dia selama itu, gimana Allah nggak sabar?”
#plak.

Itu yang kudapat dari ustadz yusuf mansyur kemarin. Redaksinya tak sama persis memang, ada yang kutambahkan, tapi esensinya sama.

Ah betapa..
Kenapa mintanya pas lagi kekurangan doang, va?
Kenapa berdoanya pas lagi ada masalah aja, va?
Kenapa mendekatnya pas lagi butuh aja, va?
Tak salah memang.. hanya saja, alangkah lebih baik dalam kondisi apapun kamu tetap melakukan itu semua.. iya nggak?

Duhai Rabbi,
Jadikan kami hamba yang selalu bersyukur.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s