Kabar bintang

Standard

hey bintang!

apa kau baik-baik saja di sana?

 

Advertisements

12 thoughts on “Kabar bintang

    • syukurlah kalau baik-baik saja..

      # saya baru ngeh kalo buku yang pak narno sebutkan itu ternyata di dalamnya ada tulisan bapak ya? 🙂 baarokalloh, pak!

    • Udah lama nggak bisa menikmati bintang dan malam, Ki 😦
      kalo di kos lama sih, kapanpun pengen mandang langit, tinggal keluar kamar aja. kalo sekarang, posisinya gak strategis..

      *baru aja ke TKP. tulisannya berat-berat ya! –.–b

      yaah.. maaf deh kalo menuh-menuhin inbox antum =p ..
      saya mah ‘penting-nggak penting’ tuh cerita, kalo pengen tak posting ya posting ajah.. 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s